Agustus 24, 2007

KESAKSIAN SPIRULINA DAN CHLOROPHYLL

Bangun tidur jadi lebih enak ...

Ny.Roy David Sarumpaet (Pekanbaru)

Saya Ibu rumah tangga berusia 36 tahun dikaruniai 3 orang anak (1 laki-laki dan 2 perempuan). Sudah lama saya punya kelainan struktur tulang belakang, sehingga setiap bangun pagi saya sungguh sangat susah untuk langsung tegak berdiri.

Dan ini sudah saya alami begitu lama dan yang pasti tidak mengenakkan. Suatu hari suami saya pulang membawa produk SynergyWorldWide ke rumah, namun saya tidak bertanya lebih jauh tentang produk-produk tersebut. Saya baru tahu bahwa produk-produk tersebut adalah makanan kesehatan, dan sekalipun suami saya seorang dokter, dia paling susah untuk minum supplement seperti itu.

Setelah mendapat penjelasan tentang manfaat beberapa produk Synergy oleh Pak Haryo dan Pak Onny, barulah saya mencoba untuk mengkonsumsi produk yang sudah dibeli oleh Suami saya. Awalnya saya hanya berharap bahwa Chlorophyll bisa menambah energi saya setiap hari (biasalah ibu rumah tangga).
Saya mengkonsumsi Chlorophyll sesuai anjuran Pak Haryo yaitu sebanyak 2 sendok makan 2 kali sehari (malam hari sebelum tidur dan habis bangun tidur). Sudah hampir 1 bulan saya mengkonsumsi produk tersebut, bahkan sekarang saya juga mengkombinasikannya dengan Spirulina dari SWW juga. Ini benar-benar suatu keajaiban... PUJI TUHAN ... Sekarang saya tidak lagi merasakan sakit saat mau bangun tidur. Saya YAKIN bahwa ini semua berkat Chlorophyll dan Spirulina dari SynergyWorldWide...Saya berharap pengalaman yang saya bagikan didalam kesaksian ini, bisa bermanfaat bagi orang lain yang mungkin mempunyai pengalaman sama seperti saya. Terima kasih...

0 comments:

 
template by : uniQue  |    modified by : your name