Agustus 24, 2007

PRO - ARGI 9


Synergy Worldwide terus melakukan inovasi dan riset untuk menghasilkan produk dengan teknologi mutakhir. Salah satu produk termutakhir dari Synergy Worldwide adalah:
Pro-Argi9
Pada tahun 1998, hadiah Nobel untuk bidang obat-obatan saya menangkan untuk riset Nitric Oxide dan L-Arginine, dan sebagai hasil dari hadiah Nobel itu, dan 20 tahun riset klinis saya, termasuk penggunaan L-Arginine di lebih dari 250 ribu orang, Pro-Argi9 terbukti adalah sekutu sejati dalam perang melawan PENUAAN!
Pengaruhnya pada kesehatan kardiovaskular, tingkat gula darah, pengurangan lemak tubuh, dan pembesaran otot bukanlah lagi mukjizat. Baik atlit maupun non-atlit mendapatkan hasil yang menakjubkan, ini divalidasikan dengan fakta bahwa atlit profesional seperti Mr. Universe, Mr. Galaxy, pemenang medali emas Olimpiade, PGA, dan National Footbal League (NFL) semuanya menggunakan produk-produk saya - Dr. Ann De Wees Allen, Personal Nutrisionist to the NFL Super Bowl Atheletes, Technical Consultant on FDA Guidelines to the US Congress.
L-Arginine adalah asam amino yang sangat sederhana, yang terkandung dalam protein daging, keju, telur, dan makanan semacam itu. Tapi bila L-Arginine dipisahkan dari asam-asam amino lainnya, L-Arginin tidak lagi berupa protein. Dan saat ini terjadi, anda mendapat manfaat yang TOTAL berbeda!
Penemuan besar Dr. Ann De Wees Allen yang mendapatkan hadiah Nobel dari fungsi Nitric Oxide, menguraikan fakta bahwa tanpa Nitric Oxide, manusia mustahil bisa hidup. Yang lebih revolusioner adalah fakta tak terbantahkan bahwa L-Arginine adalah SATU-SATUNYA molekul Nitric Oxide dalam tubuh manusia.
20 tahun riset tentang Nitric Oxide dan L-Arginine, penelitian di lebih dari 250 ribu orang, tanpa efek samping dan 15 klaim kesehatan yang sudah terbukti, diperkuat dengan 750.000 halaman dokumentasi.
Manfaat nyata Pro-Argi9:
pengembangan masa otot
mendukung pertumbuhan otot
merangsang pembangunan otot
mendukung respons hipothelmik
membantu pengurangan lemak tubuh
anti-oksidan
membantu menjaga tingkat gula darah yang sehat
membantu memperbesar energi
meremajakan dan membuat awet muda
membantu meningkatkan kinerja

0 comments:

 
template by : uniQue  |    modified by : your name