November 26, 2008

NONI SUPREME


Noni Supreme


Noni (Morinda citrofolia) adalah produk alami untuk kesehatan yang luar biasa. Selama berabad-abad, penduduk di kepulauan Pasifik menggunakan noni sebagai minuman tradisional penambah tenaga.Dikemas secara khusus agar khasiatnya terjaga, Noni Supreme berfungsi untuk memperbaiki kondisi tubuh serta meningkatkan stamina, kekebalan dan penyerapan nutrisi. Noni Supreme memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas. Tidak seperti produk noni lain, Noni Supreme mengandung unsur polisakarida yang tinggi. Polisakarida merupakan senyawa berkhasiat yang telah dikenal dalam dunia kedokteran dan ilmu pengetahuan sebagai senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Oleh karenanya akan membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan mengurangi bahaya radikal bebas.Uji Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) membuktikan bahwa Noni Supreme memiliki kemampuan untuk menahan radikal bebas. Noni Supreme meraih hasil tes ORAC tertinggi dibandingkan produk-produk noni lain.

Catatan

ORAC Test adalah tes standar yang telah diakui oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat untuk mengukur kekuatan antioksidan dari makanan, suplemen atau senyawa tertentu untuk melawan radikal bebas yang merusak di dalam tubuh berupa Reactive Oxygen Species (ROS).

Analisa ORAC dilaksanakan oleh badan laboratorium independen BRUNSWIK di Amerika Serikat.Ukuran yang tertera menunjukkan kapasitas antioksidan dalam membersihkan peroxyl radical yang umumnya berupa Reactive Oxygen Species (ROS).Semakin tinggi ORAC yang dikandung NONI maka semakin besar kapasitas antioksidan yang ada (makin baik).Dikembangkan oleh Dr. Cao Guo Hua dan Dr. Prior dai Human Nutrition Research Center.

Manfaat

Sebagai makanan bergizi lengkapMemiliki efek pelindung pada hati, sel-sel darah putih dan sistem kekebalan tubuhSebagai antioksidanMembantu proses regenerasi selMembantu penyembuhan gangguan pencernaan seperti radang, sembelit dan wasirMembantu menurunkan tekanan darah tinggi

0 comments:

 
template by : uniQue  |    modified by : your name