November 26, 2008

NUTRI BURST


NutriBurst sangat baik dikonsumsi karena mengandung semua vitamin, mineral, enzim alami dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh setiap hari. NutriBurst sangat mudah disajikan. Dengan dicampur dengan air, rasanya enak dan kehalusannya yang baik dapat digunakan oleh segala usia kecuali bayi.Keseluruhan kandungan NutriBurst adalah alami yang berasal dari buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian. Kandungannya kaya dengan enzim alami, flavonoids, dan phytonutrient yang sangat bermanfaat untuk mempertahankan tubuh selalu sehat karena dapat memberantas infeksi kronis. NutriBurst berguna untuk mencukupi nutrisi harian dan mencegah penyakit. Produk ini sangat bermanfaat bagi orang yang dalam masa penyembuhan penyakit dan orang yang sedang melaksanakan program manajemen berat badan.
KandunganWater Soluble Vitamins: B1, B2, Niacinamide, B6, Vitamin B12, Folic acid, Biotin, and Vitamin C. Fat Soluble Vitamins: Vitamin A, vitamin D and Vitamin E.Minerals: Calcium, Magnesium, Potassium, Selenium, Zinc, Chromium, Manganese, Copper, Molybdenum, Iodine and Iron.Protector Base: Broccoli, Kubis, Wortel, Bayam, Seledri dan Beta Carotene.Sumber Serat: Kacang-kacangan, kedelai, gandum, sugar beet, guar gum, arabic gum, oat bran, wheat bran, rice bran dan corn bran.
Manfaat
Sumber makanan berserat yang dapat mengikat racun serta mengeluarkannya.Sebagai antioksidanMencegah kanker & penyakit jantungMenguatkan sistem imun & kecerdasanMempercepat penyembuhanMenjaga kondisi keseimbangan berat badan.Membantu mengontrol kolesterol


0 comments:

 
template by : uniQue  |    modified by : your name